Manfaat Investasi Digital Melalui Fintech untuk Milenial

Gambar pohon koin dan laptop, melambangkan investasi digital dalam genggaman yang disukai milenial
Image by gstudioimagen on Freepik

Investasi digital adalah cara menambah nilai aset yang kita punya, baik untuk mendapatkan penghasilan pasif secara rutin maupun membangun kekayaan untuk jangka panjang. Masa kini, investasi digital semakin dilirik oleh berbagai kalangan, mulai dari milenial hingga generasi X. Kepraktisan penggunaannya adalah alasan mengapa investasi digital semakin dilirik, terlepas dari berbagai isu keamanan yang tentunya selalu berusaha diperbaiki oleh penyelenggara layanan.

 

Investasi digital adalah salah satu produk dari fintech atau teknologi keuangan, yakni layanan keuangan yang dihadirkan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, yaitu gadget atau perangkat seperti HP/laptop/tab dan koneksi internet. Bagi kaum milenial dengan kesibukan yang padat, investasi digital melalui fintech tentu sangat memudahkan. Berikut adalah manfaat yang bisa didapat investor milenial dari investasi digital melalui fintech.

 

Manfaat Investasi Digital untuk Milenial

 

Kerugian Bisa Diminimalisir Dengan Lebih Mudah

Dalam 1 halaman, pada platform investasi digital, kamu bisa dengan mudah melacak pertumbuhan nilai aset dan aset-aset mana saja yang nilainya menurun. Informasi-informasi tersebut membantu pengambilan keputusan investasi secara cepat, tanpa harus melihat berita atau menelepon perwakilan perusahaan investasi untuk mendapatkan laporan perkembangan aset investasi. Dengan demikian, kerugian investasi pun bisa lebih cepat diatasi dengan kemudahan untuk mendapatkan berbagai informasi untuk merencanakan diversifikasi investasi.

 

Bisa Kelola Aset Tanpa Ganggu Kesibukan

Kini, dengan investasi digital melalui fintech, investor milenial bisa benar-benar menjadwalkan satu waktu khusus untuk melihat kinerja investasinya melalui satu halaman khusus. Dengan demikian, milenial tidak perlu terus-menerus membagi fokusnya dengan siaran berita keuangan dan investasi karena kinerja aset investasi bisa dipantau secara mudah dalam genggaman.

 

Tambah Ilmu Investasi & Koneksi Dengan Mudah

Di era digital seperti sekarang ini, perusahaan-perusahaan investasi digital pun gencar melakukan berbagai upaya untuk menjangkau pelanggan melalui berbagai platform pemasaran digital, seperti media sosial dan email. Mulai dari edukasi dan tips seputar investasi, hingga informasi penawaran investasi terbaru, semuanya bisa diketahui secara cepat, bahkan saat sedang bersantai atau menjelang waktu tidur. Selain itu, ada komunitas investasi yang memudahkan investor milenial memudahkan milenial untuk diskusi tentang tren dan perencanaan investasi, saran dan masukan terkait portofolio investasi, bahkan juga memperluas koneksi kerja dan bisnis.

 

Hemat Biaya Pulsa

Platform-platform investasi digital sekarang sudah memiliki fitur live chat atau akses mudah ke nomor WhatsApp untuk layanan pelanggan. Jika ada pertanyaan atau kebutuhan untuk dibantu dalam proses investasi, investor hanya perlu mengetikkan keluhannya dan akan segera dialihkan ke bagian yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut. Selain cepat, layanan pelanggan melalui chat juga menghabiskan lebih sedikit biaya karena investor tidak perlu membeli dan menghabiskan pulsa untuk telepon maupun SMS.

 

Investasi Securities Crowdfunding Danamart

 

Di Danamart, investor dapat memantau kinerja investasinya secara mudah melalui satu halaman khusus dan mempelajari detail penawaran investasi tanpa harus mengulik artikel dari sumber-sumber lain. Di samping itu, akun media sosial Danamart, seperti Instagram dan LinkedIn, juga rutin membagikan informasi penawaran terbaru. Terakhir, Danamart juga punya komunitas di Telegram yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan tips dan ilmu investasi terbaru. Kunjungi dan pelajari selengkapnya tentang investasi securities crowdfunding Danamart di www.danamart.id!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

perlindungan sistem
Perlindungan Pemodal Securities Crowdfunding
tumpukan balok kayu yang membentuk susunan tangga, kaca pembesar, dan panah merah ke atas yang menggambarkan pemilihan cermat peluang investasi agar meraih untung
Dua Industri yang Berprospek Cerah di 2024, Bisa Jadi Pilihan Investasi di 2024!
huruf R, I, S, dan K yang membentuk kata 'risk'. bahasa Inggrisnya 'risiko'
Risiko Penggunaan Teknologi Keuangan & Cara Menyikapinya
Gambar warna merah dengan elemen angpao, berisi informasi promo investasi dari Danamart
Promo Spesial Imlek dari Danamart: Investasi Ekstra Cuan!

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

perlindungan sistem
tumpukan balok kayu yang membentuk susunan tangga, kaca pembesar, dan panah merah ke atas yang menggambarkan pemilihan cermat peluang investasi agar meraih untung
huruf R, I, S, dan K yang membentuk kata 'risk'. bahasa Inggrisnya 'risiko'
Gambar warna merah dengan elemen angpao, berisi informasi promo investasi dari Danamart

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id