Tips Investasi yang Mudah dan Terjangkau

Invest to increase wealth
Foto dari Freepik

Investasi adalah cara yang terbukti ampuh untuk mendongkrak atau meningkatkan kekayaan, namun masih banyak orang yang belum tergerak untuk melakukannya secara konsisten. Alasannya? Macam-macam, mulai dari minimum yang besar, nilai aset yang sangat fluktuatif atau sering naik dan turun, kurangnya waktu untuk sering-sering cek peluang terbaru di website/aplikasi/media sosial, dan kesulitan menyisihkan uang karena besarnya kebutuhan pribadi setiap bulannya.

 

Tenang, mulai dari saat ini, kamu gak sendirian! Danamart punya solusi untuk bantu kamu berinvestasi dengan lebih mudah, terjangkau, dan pastinya, bersemangat! Mau tau apa aja solusinya? Yuk, cek pembahasan di bawah ini.

 

Solusi Kesulitan Investasi Berdasarkan Masalahnya

 

Minimum Besar & Kesulitan Menyisihkan Uang: Cari Tempat Investasi dengan Minimum Terjangkau

 

Saat ini, sudah banyak perusahaan dengan website atau aplikasinya yang membantu investor untuk menambah uang dengan minimum yang kecil, misalnya Rp100.000, Rp50.000, atau bahkan Rp10.000. Buat kamu yang baru memulai investasi atau ingin diversifikasi sehingga membutuhkan investasi alternatif dengan modal terjangkau, kamu bisa mencari peluang investasi dengan salah satu atau ketiga minimum di atas. Contoh-contoh instrumen atau produknya adalah tabungan emas, reksadana, dan urun dana securities crowdfunding.

 

Takut Terhadap Fluktuasi Nilai Aset: Cari Investasi Berpendapatan Tetap & Volatilitas Rendah

 

Walaupun fluktuasi atau naik-turunnya nilai aset investasi adalah hal yang wajar, ada beberapa investor yang kurang menyukainya. Biasanya, investor seperti ini memiliki jenis penerimaan risiko yang rendah (konservatif) atau sedang (moderat), serta bersedia untuk memupuk keuntungan dalam waktu yang lebih lama, asalkan ia dapat berinvestasi dengan tenang.

Apakah kamu termasuk investor konservatif atau moderat? Jika iya, kamu bisa memilih untuk meningkatkan keuangan di investasi yang memberi pendapatan tetap dengan volatilitas yang rendah. Volatilitas sendiri adalah besarnya perubahan harga aset investasi dari waktu ke waktu.

 

Kurang Waktu untuk Cari Informasi: Pilih Platform yang Aktif Menginformasikan Peluang Terkini

 

Kebanyakan platform (website, aplikasi) di zaman sekarang pasti rutin mengirimkan pemberitahuan atau notifikasi peluang investasi kepada para penggunanya. Namun, dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan melalui handphone/smartphone/ponsel, seperti membalas pesan, memeriksa progress pekerjaan, membuat dokumen, bahkan mengikuti dan menyelenggarakan rapat melalui video call, notifikasi tersebut mungkin akan mudah terlewat. Karena itu, jika kamu sangat sibuk dengan pekerjaan menggunakan smartphone, kamu perlu memilih platform investasi yang juga mengirimkan notifikasi melalui media-media lain, seperti email bahkan konten media sosial.

 

Tempat Investasi yang Ramah Pemula, Ramah Dompet, dan Mudah Diakses untuk Orang Sibuk

 

Buat kamu yang punya semua permasalahan di atas, securities crowdfunding Danamart bakal jadi platform investasi yang nyaman banget. Selain minimum investasinya yang terjangkau, yaitu Rp100.000, volatilitas rendah, pendapatan tetap, dan info peluang investasi yang dibagikan melalui email, WhatsApp, dan media sosial, keuntungannya juga oke, yaitu mencapai 15% per tahun. Yuk, buruan coba sekarang di www.danamart.id!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan
Save money atau menghemat uang
Tips Tahan Keinginan Belanja Untuk Amankan Dana Tabungan dan Investasi

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Save money atau menghemat uang

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id