Securities Crowdfunding, Investasi Nyaman Karena Bikin Kaya Tanpa Banyak Irit

Investasi itu apa
Investasi. Foto dari rawpixel/Freepik

Tujuan investasi tentunya adalah mendapatkan keuntungan atau meningkatkan jumlah uang yang bisa digunakan untuk menunjang hidup, baik saat ini maupun untuk beberapa puluh tahun ke depan setelah pensiun. Di pasar uang dan pasar modal, banyak pilihan layanan investasi yang bisa dipilih dengan berbagai tingkat keuntungan, serta tingkat risiko yang sesuai. Kali ini, Danamart akan membahas securities crowdfunding, salah satu layanan investasi yang tergolong baru dan termasuk dalam lingkup pasar modal. Penasaran seperti apa securities crowdfunding dan bagaimana investasi ini memungkinkan kamu tambah aset tanpa puasa jajan dan jalan-jalan? Yuk, simak sampai paragraf terakhir!

 

Apa Itu Securities Crowdfunding?

 

Dalam bahasa Indonesia, securities crowdfunding juga dikenal dengan nama urun dana atau urun dana berbasis teknologi informasi. Securities crowdfunding sendiri adalah layanan penyedia peluang investasi untuk meningkatkan aset melalui dukungan pembiayaan terhadap sebuah perusahaan atau proyek yang menawarkan efek berbasis utang atau efek berbasis ekuitas sebagai tanda bahwa kamu sudah berinvestasi, serta memberikan keuntungan dalam persenan tertentu kepada para investornya. Jadi, dalam securities crowdfunding, investor dan pemilik usaha sama-sama merasakan dampak positif yang nyata. Investor mendapatkan keuntungan dan penghasilan tambahan, sementara pemilik usaha mendapatkan dana yang dibutuhkan untuk pengembangan usaha atau penyelesaian proyek.

 

Kenapa  Investasi Securities Crowdfunding Bikin Nyaman

 

Untung Tinggi, Minimum Investasi Terjangkau

Berbeda dari layanan investasi lain, securities crowdfunding memungkinkan para investornya untuk meraih untung tinggi dengan modal yang masih terjangkau. Misalnya, dengan minimum Rp100.000, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari investasi sebesar 16% per tahun tanpa perlu menambah pekerjaan atau membangun bisnis baru.

 

Banyak Promo Menarik untuk Investor

Selain itu, karena industri ini masih baru di Indonesia, para penyelenggaranya seringkali mengadakan program promo menarik dengan hadiah berupa saldo investasi atau diskon pembelian produk di usaha yang kamu bantu investasinya.

 

Keterbukaan Informasi

Terakhir, securities crowdfunding menerapkan prinsip transparansi atau keterbukaan informasi dengan komitmen kuat, terutama bagi layanan yang menerapkan konsep keberlanjutan, seperti ESG. Dengan demikian, dari profil perusahaan, laporan keuangan, tim direksi dan manajemen, hingga perusahaan apa saja yang pernah mereka tangani, semuanya bisa kamu lihat dengan jelas dalam satu halaman informasi investasi.

 

Rekomendasi Penyelenggara Layanan Investasi Securities Crowdfunding

 

Banyak perusahaan yang menyelenggarakan layanan investasi securities crowdfunding dengan berbagai pilihan produk, tingkat keuntungan, hingga prinsip keuangan yang diterapkan, seperti syariah dan ESG. Dalam memilih penyelenggara, kamu harus memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan izin resmi dan pengawasan OJK untuk menjamin hak-hakmu sebagai investor.

 

Salah satu dari penyelenggara yang bisa kamu pilih adalah securities crowdfunding Danamart dengan minimum investasi Rp100.000, tingkat keuntungan sampai dengan 16% per tahun, dan pilihan produk beragam, seperti efek berbasis utang dan efek berbasis ekuitas yang sedang dikembangkan. Tidak hanya menguntungkan dan terjangkau, Danamart juga menerapkan konsep ESG yang memastikan bahwa usaha atau proyek yang ingin membuka peluang investasi mampu menjaga keberlanjutan usahanya dengan turut melestarikan alam dan membangun kesejahteraan masyarakat. Yuk, mulai sekarang di www.danamart.id!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id