Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!

Foto dari freepik/Freepik

Long weekend hampir tiba! Sudah punya rencana apa sajakah untuk hari Kamis sampai hari Minggu?

Bagi banyak orang, terutama pekerja, libur panjang selama 3-4 hari dalam seminggu atau long weekend menjadi waktu yang paling ditunggu untuk melepas lelah dan melakukan investasi yang menguntungkan pengembangan diri, kegiatan yang seringkali tidak sempat dilakukan saat hari kerja karena kesibukan di kantor.

 

Jenis-jenis Investasi ke Diri Sendiri

 

Ikut Pelatihan Bersertifikat

Selain bisa memperdalam keterampilan dan ilmu pengetahuan untuk mempermudah pekerjaan, dengan ikut pelatihan bersertifikat, Anda bisa mempercantik dan memperkuat reputasi diri (personal branding) di media sosial. Mengikuti pelatihan bersertifikat menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang dengan semangat belajar yang tinggi dan memahami bidang yang ditekuni, dibuktikan melalui sertifikat. Jangan lupa pilih lembaga yang bereputasi baik, ya!

 

Membaca Buku

Membaca buku bisa memperluas pengetahuan dan meningkatkan kreativitas, baik yang terkait dengan isu-isu terkini di dunia maupun pekerjaan Anda. Buku yang dibaca beragam bentuknya, bisa berupa nonfiksi, seperti buku terkait keuangan, investasi, dan bisnis, atau fiksi untuk menambah ide kreatif yang mungkin dibutuhkan dalam pekerjaan, terutama jika Anda banyak bersinggungan dengan pembuatan konten di media sosial.

 

Berolahraga

Anda sibuk bekerja atau mengelola bisnis sehingga tidak sempat berolahraga di hari biasa? Long weekend adalah waktu yang sangat tepat untuk berolahraga! Berolahraga bisa membantu menjaga kesehatan sekaligus penampilan yang mendukung produktivitas dan membangun kepercayaan diri untuk menambah koneksi. Contoh-contoh kegiatan olahraga yang bisa dilakukan yaitu aerobik, tenis, futsal, dan bersepeda.

 

Cari Peluang Tambah Aset

Tambah aset bisa dilakukan dengan mencoba investasi terpercaya dan menguntungkan. Investasi yang dimaksud adalah investasi yang dilakukan untuk mencegah pengikisan nilai uang dari inflasi karena investasi punya cara kerja tersendiri untuk dapat menumbuhkan uang Anda, sekalipun Anda tidak menambah dana investasi. Contohnya adalah peluang investasi urun dana yang menguntungkan Jangan lupa untuk memilih investasi sesuai profil risiko dan kemampuan keuangan Anda!

 

Investasi Securities Crowdfunding Danamart

 

Investasi securities crowdfunding atau investasi urun dana adalah layanan yang dihadirkan Danamart untuk menambah nilai aset dengan mendukung pemerataan kemakmuran melalui dukungan pada UKM dan startup. Tersedia berbagai peluang investasi dari beragam bidang usaha yang bisa Anda pilih, seperti jasa konsultan dan pembangunan atau konstruksi. Yuk, pelajari lebih lanjut tentang peluang investasi urun dana yang menguntungkan di website Danamart atau hubungi tim Danamart!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

OECD
Akan Seperti Apa Investasi di Indonesia, Jika Indonesia Menjadi Anggota OECD?
Kampus-Vokasi-UI_814A2655-800x533_c
Warga Jabodetabek, Yuk Belajar Investasi di Acara Vokasi UI!
travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

OECD
Kampus-Vokasi-UI_814A2655-800x533_c
travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id