Jangan Takut Investasi Urun Dana!

Investasi securities crowdfunding Danamart terbukti membantu pengusaha menambah modal dan investor mendapat keuntungan
Investor dan Penerbit di Danamart

Terlepas dari banyaknya isu terkait investasi bodong yang berkaitan dengan platform investasi online, kamu tidak perlu takut untuk mencoba meningkatkan aset dengan investasi urun dana. Selain sudah memiliki payung hukum dari OJK, terdapat beberapa kelebihan yang dimiliki oleh penyelenggara urun dana sebagai investasi terpercaya. Apa sajakah?

Kelebihan Investasi Urun Dana

Proses Investasi yang Cepat & Praktis

Dalam waktu selambat-lambatnya 1×24 jam setelah melengkapi data diri, kamu sudah bisa mulai berinvestasi di penawaran produk investasi yang sesuai dengan tujuan keuanganmu. Selain itu, informasi mendetail tentang penerbit tujuanmu bisa didapatkan di dashboard dalam sekali scroll. Kamu bisa mendownload factsheet, laporan keuangan, bahkan profil perusahaan lengkap.

Potensi Keuntungan Kompetitif

Dengan risiko yang masih terkendali, investasi urun dana mampu menawarkan imbal hasil yang terbilang tinggi sampai dengan 18% per tahun. Namun, perlu diingat bahwa tiap penerbit menawarkan imbal hasil yang berbeda-beda. Jangan lupa dicari tahu terlebih dahulu, ya.

Ada Jaminan Keamanan Informasi

Untuk mendapatkan izin OJK, penyelenggara investasi urun dana diwajibkan memiliki sertifikat ISO 27001. Sertifikat ini menandakan bahwa perusahaan yang menjadi penyelenggara memiliki sistem pengelolaan dan pengendalian keamanan informasi, termasuk informasi investor dan penerbit, yang berstandar internasional.

Ikut Memajukan Perekonomian

Biasanya, investasi urun dana diselenggarakan dengan fokus untuk mendukung usaha-usaha di tingkat kecil dan menengah dalam menambah modal yang diperlukan untuk maju. Bahkan, ada pula penyelenggara yang memfokuskan dukungannya pada bidang pembangunan berkelanjutan yang bisa mendorong kemajuan ekonomi tanpa merusak alam dan kehidupan masyarakat.

Investasi Urun Dana Terbaik

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan investasi urun dana tadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jika iya, ada Danamart yang siap bantu kelancaran proses dan mendukung pertumbuhan asetmu! Dengan potensi keuntungan rata-rata 15% per tahun dan minimum investasi hanya 100 ribu, kamu bisa dapat penghasilan pasif saat jadwal pembagian imbal hasil, sekaligus mendorong kemajuan negara! Yuk, pelajari lebih lanjut dan segera daftarkan dirimu di bawah ini!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id