Terima Pendanaan Dari Prasetia Dwidharma, Danamart Siap Berkembang Lebih Besar Lagi

Perusahaan platform digital yang mempertemukan pemberi pinjaman dengan penerima pinjaman, Danamart, mendapat pendanaan dari Prasetia Dwidharma melalui pre-series A. Patrick Gunadi, selaku CEO dari Danamart menyatakan kesiapannya untuk mengambil peran yang lebih besar lagi dalam kemajuan berbagai macam sektor di Indonesia dan menjadikan Danamart sebagai solusi atas masalah-masalah sosial ekonomi yang terjadi.

Dengan pendanaan yang didapatkan dari Prasetia Dwidharma, Patrick akan fokus mengembangkan Danamart khususnya pada produk-produk yang memiliki dampak sosial tinggi. Di tahun 2021 ini, Patrick berharap melalui produk-produk Danamart, akan lebih banyak lagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang mampu melakukan pengembangan usaha. Sejak pertama kali berdiri, Danamart sudah membantu beragam jenis UMKM di Indonesia seperti sektor perdagangan besar dan eceran, listrik, gas, air, konstruksi, pertambangan, dan lain sebagainya.

Selain membantu UMKM, Patrick juga menaruh konsentrasi penuh pada sektor pendidikan. Bersama Danamart, Patrick akan gencar menyalurkan dana guna membantu siswa-siswi juga semua lembaga dan institusi pendidikan di seluruh Indonesia. Adalah pemerataan sosial ekonomi yang menjadi tujuan utama Patrick. Sesuai namanya, DanaStudi merupakan solusi pembiayaan pendidikan yang tepat bagi sekolah swasta dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia untuk membiayai ekspansi bisnis, operasional sekolah, bahkan penambahan sumber daya manusia. Tujuan akhirnya tak lain demi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia secara adil dan merata, tidak hanya terpusat di kota-kota besar saja. Dengan adanya produk ini, biaya tidak lagi menjadi halangan bagi institusi pendidikan di kota manapun untuk melakukan program-progam menuju perbaikan kualitas. Beberapa nama besar institusi pendidikan telah terbantu oleh Danamart di antara lain, SMK Yapni Bogor, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Akademi Maritim Bahari. Ke depannya Danamart telah berkomitmen untuk terus berpartisipasi menciptakan dampak sosial pada sektor pendidikan dengan menyalurkan pembiayaan bagi institusi pendidikan yang membutuhkan.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id