Yuk, Lejitkan Keuanganmu dengan Trio P!

Image by Freepik

Kalau SD Nankatsu di kartun Captain Tsubasa punya duo maut Tsubasa Ozora dan Misaki, keuangan punya trio P yang mendukung tercapainya keuntungan dengan dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. Apa itu “Trio P” atau 3P? Yuk, simak ulasan singkat di bawah ini!

Mengenal 3P: People, Planet, Profit

People‘ sendiri artinya adalah orang atau manusia, ‘planet‘ merujuk pada Bumi kita, dan ‘profit‘ adalah keuntungan. Jadi, prinsip ini mendorong perusahaan-perusahaan untuk mencapai keuntungan berdampak positif dengan tolak ukurnya adalah dampak kegiatan usaha dan investasi bagi kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Secara tidak langsung, kelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat yang terpelihara juga mendukung keberlangsungan bisnis, seperti tertulis dalam artikel ini: Pentingnya Keberlanjutan bagi Keuangan Masa Depan

Bagaimana Cara Investasi Ala 3P?

Temukan jawabannya pada webinar “ESG Securities Crowdfunding: The Future of Investing” pada Selasa, 11 Juli 2023 pukul 19.00 – 20.00 WIB membahas tuntas strategi investasi berdampak positif bersama profesional keuangan, perbankan, dan investasi dengan pengalaman selama 16 tahun. Ilmu yang didapat dijamin “daging” dan bisa kasih solusi untuk kebutuhan pertumbuhan keuangan kamu dengan materi dari pengalaman nyata!


Tertarik? Yuk, daftarkan dirimu sekarang di https://bit.ly/Danamart karena kuota terbatas!


 

 

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia yang menyediakan layanan urun dana untuk dukungan modal bisnis UMKM dan startup melalui penawaran saham dan obligasi dalam securities crowdfunding. Dengan dukungan terhadap SDGs dan tidak menentang prinsip ESG, Danamart memberikan kemudahan akses pemodalan yang aman. Selain berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Danamart juga menjamin transparansi dan keterbukaan informasi dengan memperhatikan keamanan data setiap investor. Bergabunglah dengan kami dan nikmati pertumbuhan keuangan berkelanjutan penuh manfaat!

Referensi

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Promo Spesial Gajian: Diskon 50% dari Danamart!
Dolar "menyatukan" ekonomi global
Dolar Naik, Ini Sejarah Dolar Jadi "Mata Uang" Global yang Kuat
bunga investasi
Investasi Kuat di Tengah Gejolak Ekonomi
mobil di depan bendera jepang
Keunggulan Ini Bikin Mobil Jepang Laris Manis di Indonesia

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Dolar "menyatukan" ekonomi global
bunga investasi
mobil di depan bendera jepang

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id