Warga Yogya, Yuk Cari Cuan dari Lomba dan Games Seru dari Danamart di FinExpo 2023!

Pakuwon Mall Jogja, dulunya adalah Hartono Mall. Merupakan lokasi event Financial Expo (FinExpo) 2023 yang digelar untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia
Lokasi FinExpo 2023 di Pakuwon Mall Jogja. Foto dari pakuwonjati.com

Kabar gembira untuk mahasiswa, pekerja, dan semua warga DIY (khususnya Sleman) yang berjiwa muda dan lagi semangat-semangatnya ngumpulin cuan!

Platform investasi securities crowdfunding Danamart akan hadir di Financial Expo (FinExpo) 2023 di Pakuwon Mall, tanggal 26 – 29 Oktober 2023. Kami punya sederet aktivitas seru, ber-cuan, ngasih banyak ilmu keuangan, dan banyak hadiah yang menanti kamu. Apa saja, ya? Yuk, cek poin-poin di bawah ini!

 

Aktivitas Cuan di Booth Danamart

 

Lomba Foto 📸

 

Suka bergaya depan kamera? Atau bikin feeds Instagram aesthetic? Kalo iya, kamu wajib ikut lomba foto di booth Danamart pada tanggal 26 – 29 Oktober 2023 dan menangkan saldo Investasi dengan total hadiah 500rb untuk 5 orang pemenang. Untuk ikutan, kamu cuma perlu lakuin 3 hal berikut 👇

 

1. Follow Instagram @danamartid

2. Ambil foto yang mencerminkan tema “Keseruan di Booth Danamart.”

3. Tag akun resmi Danamart di dalam foto

4. Buatkan caption semenarik mungkin untuk foto kamu.

5. Unggah foto tersebut di akun Instagram kamu dengan hashtag #danamart, #danamartid, dan #InvestForGood 

 

Kriteria Penilaian:

 

1. Kualitas & Estetika Foto: Penilaian akan mempertimbangkan kualitas foto, komposisi, dan kemampuan artistik dalam mengambil gambar yang mencerminkan tema “keseruan di booth Danamart.”

2. Caption: Buatlah caption yang kreatif dan deskriptif (menggambarkan foto dan cerita di balik foto dengan baik)

3. Kreativitas: Foto yang memperlihatkan pemikiran kreatif, cara pandang yang unik, atau elemen artistik yang menonjol akan mendapatkan nilai tambahan

 

Ketentuan Penting:

 

1. Pemenang wajib mendaftar sebagai user Danamart untuk klaim hadiah.

2. Dengan mengikuti program ini, peserta menyetujui penggunaan nama dan foto mereka dalam konten terkait.

3. Keputusan Danamart dalam menentukan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Pemenang akan diumumkan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023, jam 6 sore melalui Instagram story kami. Jangan lupa follow dan nyalain notifikasi Instagram story Danamart biar gak ketinggalan!

 

Wealth Accelerator 📈

 

Punya banyak wishlist, mau beli rumah, mau nikahin si ayang, dan lain-lain, tapi bingung harus nabung dan invest berapa? Kamu bisa konsultasi secara GRATIS di booth Danamart tanggal 26 – 29 Oktober 2023 dengan syarat yang super mudah: Follow Instagram @danamartid dan mampir ke booth Danamart. Daftarkan dirimu di link berikut, scan barcode di bawah ini, atau minta kepada tim booth untuk menunjukkan barcode.

 

Barcode pendaftaran konsultasi keuangan

 

Mini Golf Cuan 💰

 

Penasaran sama olahraganya para bos dan investor yang satu ini? Yuk, cobain golf ala-ala di booth Danamart tanggal 26 – 29 Oktober 2023! Selain bisa olahraga tangan kecil-kecilan, kamu juga punya kesempatan menangin saldo investasi jika berhasil “gol” ke lubang golf sebanyak tiga kali. Golf yang ini gak perlu bayar biaya mahal, tapi cuma perlu follow Instagram @danamartid dan ikut permainannya. 

 

Cek Ombak 💸

 

Dear teman-teman pemilik UKM dan startup, sekarang kamu bisa coba-coba tambah modal secara mandiri dan praktis, lho! Yuk, cobain pengalaman tambah modal dengan “Cek Ombak” di booth Danamart tanggal 26 – 29 Oktober 2023. Syaratnya gampang banget, kamu cuma perlu follow Instagram @danamartid. Lebih lanjut terkait cek ombak di sini.

 

Cek & Kembangkan Daya Tarik Bisnis ✅

 

Untuk bisa cepat berkembang, bisnismu perlu dukungan dari investor. Untuk dapat investasi dari investor, kamu perlu punya pitch deck atau presentasi bisnis yang menarik. Mau cek apakah pitch deck kamu sudah menarik? Main aja ke booth Danamart dan kamu bakal dibimbing secara GRATIS! Untuk ikutan, kamu cuma perlu follow akun follow Instagram @danamartid.

 

Undian Tiket Konser Coldplay 🎉

 

Yakin, gak mau ikut post konten konser Danamart nanti di Instagram, TikTok, atau medsos lainnya? Jangan lewatkan kesempatan dapet tiket seru-seruan ini di booth Danamart dengan undian yang bisa diikuti secara GRATIS! Cek syarat dan ketentuannya di sini.

 

Sosialisasi & Kenalan Sama ESG Securities Crowdfunding 🌱 

 

Lagi cari cara menambah modal dan investasi yang out of the box banget, tapi tetap menguntungkan? Jangan lupa datang ke sosialisasi layanan urun dana securities crowdfunding berbasis ESG dari Danamart, ya. Dijamin banyak ilmu dan manfaatnya!

 

Gak Mau Kelewatan?

Catat tanggalnya dan sampai ketemu di Pakuwon Mall Jogja tanggal 26 – 29 Oktober 2023, ya! Share blog ini ke temen-temen, keluarga, ayang, dan kenalan kamu untuk bareng-bareng ikut aktivitas seru sambil raih cuan 💸!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan
Save money atau menghemat uang
Tips Tahan Keinginan Belanja Untuk Amankan Dana Tabungan dan Investasi

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Save money atau menghemat uang

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id