Merambah ke Sektor Pendidikan, Danamart Bertumbuh Tiga Kali Lipat di Tahun 2020

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengembangan dan peningkatan sektor-sektor penting di Indonesia, Danamart berkomitmen penuh menyediakan produk-produk pembiayaan yang memiliki dampak sosial tinggi. Salah satunya sektor yang difokuskan oleh Danamart adalah sektor pendidikan. Untuk itulah produk DanaSekolah hadir, yang merupakan produk pinjaman bagi institusi pendidikan.

Sesuai namanya, DanaSekolah merupakan solusi pembiayaan pendidikan yang tepat bagi sekolah swasta dan perguruan tinggi di seluruh Indonesia untuk membiayai ekspansi bisnis, operasional sekolah, bahkan penambahan sumber daya manusia. Tujuan akhirnya tak lain demi peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia secara adil dan merata, tidak hanya terpusat di kota-kota besar saja. Dengan adanya produk ini, biaya tidak lagi menjadi halangan bagi institusi pendidikan di kota manapun untuk melakukan program-progam menuju perbaikan kualitas.

Terhitung sejak tahun 2020, Danamart telah berhasil mendanai beberapa institusi pendidikan di Indonesia di antaranya adalah SMK YAPNI, UMT, dan Akademi Maritim Bahari. Ke depannya Danamart telah berkomitmen untuk terus berpartisipasi menciptakan dampak sosial pada sektor pendidikan dengan menyalurkan pembiayaan bagi institusi pendidikan yang membutuhkan.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id