Danamart Menuju Sustainable Finance 2.0

Dunia saat ini sedang tidak baik-baik saja, salah satunya adalah adanya penumpukan sampah di bumi hingga mengakibatkan laut pun ikut tercemar. Seperti yang dilansir oleh National Geographic terdapat 24-34 juta metrik ton polusi plastik yang masuk ke lingkungan laut dan itu merupakan 11% dari total sampah plastik dunia. Peneliti juga mengungkapkan bahwa pada tahun 2030 akan peningkatan sebesar 53-90 juta ton. Angka-angka tersebut bukanlah angka yang kecil, ditambah lagi masih ada aspek-aspek kerusakan alam lainnya di luar sampah plastik ini, lantas apa yang harus dilakukan? 

Mulailah dari diri sendiri dan buatlah perubahan yang berarti. Danamart selaku perusahaan dibidang finance mencoba untuk melakukan langkah yang ramah lingkungan dengan menggunakan sistem Securities Crowdfunding berbasis ESG (Environmental, Social, Governance). Tidak hanya berhenti pada faktor lingkungan, Danamart juga membawa nilai sosial melalui crowdfunding yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk memfasilitasi UKM dengan memberikan modal usaha atau pinjaman senilai up to 10 Bio yang dilengkapi dengan Project Financing, Sekuritisasi Aset, dan Pre IPO Financing.

Project Financing dengan struktur bagi hasil atau pinjaman dan Sekuritisasi Aset yang dapat me-monetize aset tidak likuid menjadi aset likuid. Berbasis ESG dengan semangat melestarikan lingkungan dan menghindari kerusakan alam, Danamart memberikan insentif berupa potongan biaya pinjaman (bunga) kepada UKM yang bergerak / memiliki project pada sektor berikut ini :

1. Pendidikan ;

2. Kesehatan ;

3. Energi terbarukan ; dan

4. Energi bersih.

Danamart bertindak sebagai jembatan digital yang memfasilitasi UKM untuk menggalang dana publik dengan skema crowdfunding dibawah naungan Pasar Modal.

Kami menantikan kerjasama dengan anda atau perusahaan anda sebagai Penerbit demi meningkatkan modal perusahaan anda. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk kunjungi halaman utama situs web kami di danamart.id.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

bunga investasi
Investasi Kuat di Tengah Gejolak Ekonomi
mobil di depan bendera jepang
Keunggulan Ini Bikin Mobil Jepang Laris Manis di Indonesia
Perdagangan internasional, contoh penerapan modal sosial
Hubungan Baik Adalah Investasi Yang Berharga. Jaga Silaturahmi Saat Lebaran Dengan Tips-tips Ini!
Uang THR
Mau Investasi Dengan Uang THR? Cek Perbandingan Keuntungan Di Sini!

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

bunga investasi
mobil di depan bendera jepang
Perdagangan internasional, contoh penerapan modal sosial
Uang THR

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id