Danamart Dukung LPK Siapkan Tenaga Terampil

Sebagai bentuk dukungan sosial dan pendidikan di Indonesia, Danamart menjalin kerjasama dengan lembaga vokasional/ pelatihan kerja, Bina Mutu Bangsa pada September 2020. Kerja sama tersebut berupa peminjaman dana untuk mempersiapkan para praktisi di bidang jasa dan generasi muda mewujudkan cita-citanya khususnya di bidang hospitality.

Bina Mutu Bangsa merupakan lembaga pendidikan non formal yang menyediakan fasilitas dan materi untuk mendukung dunia pendidikan formal. Bina Mutu Bangsa telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan klien lebih dari 1000 perusahaan di dalam dan luar negeri. Para praktisi di bidang hospitality tersebut akan disalurkan ke beberapa negara di dunia. Dalam hal ini, Danamart membantu para praktisi untuk bekerja ke berbagai negara seperti Saudi Arabia dan Polandia.

CEO Danamart, Patrick Gunadi berharap kerjasama ini dapat membantu menyalurkan  tenaga masyarakat Indonesia ke luar negeri sehingga juga dapat memperbaiki perekonomian bangsa. “Melalui kerja sama ini, Danamart berharap para praktisi dapat memiliki kesempatan kembali dalam meningkatkan keterampilannya dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” terang Patrick.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

OECD
Akan Seperti Apa Investasi di Indonesia, Jika Indonesia Menjadi Anggota OECD?
Kampus-Vokasi-UI_814A2655-800x533_c
Warga Jabodetabek, Yuk Belajar Investasi di Acara Vokasi UI!
travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

OECD
Kampus-Vokasi-UI_814A2655-800x533_c
travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id