Biaya Sekolah Mahal? Bisa dicicil lewat Danastudi kok!

“Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, Engkau dapat mengubah dunia.” – Nelson Mandela.

Semua orang pasti ingin memiliki masa depan yang cemerlang dalam hidupnya. Pentingnya pendidikan dapat membuka peluang untuk bisa mendapatkan masa depan yang lebih baik. Seperti dapat mendapatkan pekerjaan yang bagus, kehidupan yang diinginkan, maupun memiliki reputasi sosial yang baik. Namun, untuk memilih sekolah yang kita inginkan kadang tak sesuai dengan biaya yang kita punya. 

Dana pendidikan menjadi salah satu beban finansial sehingga tak jarang harus mengandalkan pinjaman. Pinjaman dana pendidikan merupakan skema pinjaman yang ditujukan bagi para pelajar dan mahasiswa yang masih mengenyam pendidikan untuk biaya pendidikan.

Danamart memiliki pinjaman dana pendidikan yang dapat kamu gunakan untuk membiayai pendidikanmu, yaitu lewat produk Danastudi. Lalu seperti apa pinjaman dana pendidikan di Danastudi? Yuk, simak ulasan di bawah ini!

sumber foto: Unsplash.com/Vasily Koloda

1. Danastudi dapat membiayai semua tingkat pendidikan

Danastudi merupakan salah satu produk Danamart berupa program pendanaan pendidikan. Di Danastudi, kamu dapat meminjam dana pendidikan untuk Sekolah Dasar hingga Perguruan Tinggi, di dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, Danastudi juga dapat membiayai pendidikan yang bersifat nonformal seperti biaya kursus pelatihan, sekolah khusus (sekolah desain, pilot, koki, dan lainnya), maupun sekolah internasional. Danastudi akan membayarkan biaya pendidikan ke sekolah-sekolah atau institusi pendidikan secara langsung.

2. Jangka waktu cicilan lebih lama

Danamart memberikan pinjaman selama masih berstatus pelajar untuk dua semester atau satu tahun. Keuntungan lain dari pinjaman pendidikan adalah jangka waktu pembayaran atau tenor yang lebih fleksibel hingga 18 bulan dengan begitu tidak akan mempersulit kamu dalam melunasi pinjaman pendidikan.

3. Memiliki syarat yang mudah 

Untuk meminjam di Danastudi sebenarnya tidak serumit meminjam di Bank konvensional. Kamu cukup menyiapkan beberapa persyaratan yang diminta seperti identitas diri dan penghasilanmu. Selain itu, untuk mendaftar Danastudi juga cukup mudah karena semua telah digitalisasi, artinya kamu cukup mendaftar melewati website Danamart dan mengisi formulir peminjaman dana pendidikan.

4. Limit hingga ratusan juta

Tahukah kamu, beberapa sekolah memiliki biaya pendidikan yang sangat mahal hingga ratusan juta? Contohnya saja sekolah kedokteran atau sekolah penerbangan yang memiliki biaya pendidikan hingga Rp800juta-an atau jika kamu ingin melanjutkan studi di luar negeri tanpa beasiswa. Biaya uang pangkal maupun biaya uang semester yang mahal bisa kamu cicil lewat Danastudi.

5. Proses Cepat dan Transparan 

Tenang saja, Danamart merupakan sebuah P2P lending yang telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semua transaksi dalam Danastudi diproses secara transparan yang dapat kamu pantau sendiri. Selain itu kamu bisa mencairkan dana secara cepat sesuai kebutuhanmu.

6. Tanpa Jaminan

Kebanyakan para peminjam dana pendidikan di Danastudi merupakan para pelajar yang masih belum memiliki aset sebagai jaminan, untuk itu, Danastudi tidak memerlukan jaminan untuk pinjaman dana pendidikan. Tentu saja hal ini dapat memudahkan para peminjam Danastudi untuk dapat melanjutkan pendidikan tanpa mengkhawatirkan masalah biaya yang akan memberatkan mereka. 

 Nah, sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir soal biaya kuliahmu lagi kan? Langsung pinjam ke Danastudi aja!

Mau pinjam ke Danastudi? Caranya Mudah, Kok!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

bunga investasi
Investasi Kuat di Tengah Gejolak Ekonomi
mobil di depan bendera jepang
Keunggulan Ini Bikin Mobil Jepang Laris Manis di Indonesia
Perdagangan internasional, contoh penerapan modal sosial
Hubungan Baik Adalah Investasi Yang Berharga. Jaga Silaturahmi Saat Lebaran Dengan Tips-tips Ini!
Uang THR
Mau Investasi Dengan Uang THR? Cek Perbandingan Keuntungan Di Sini!

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

bunga investasi
mobil di depan bendera jepang
Perdagangan internasional, contoh penerapan modal sosial
Uang THR

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id