Bantuan Sosial Danamart Untuk Garda Terakhir di TPU Pd Ranggon

Tidak terasa sudah hampir satu tahun lamanya Indonesia berjuang melawan pandemi COVID-19. Sudah terlalu banyak petugas kesehatan atau garda terdepan sampai garda terakhir yang turut menjadi korban pandemi ini. Indonesia kita ini memang sedang dirundung duka mendalam dan mengundang seluruh warga negara untuk bersatu di dalam empati.

Jumat 15 Januari 2021, Danamart mengambil perannya dalam bermasyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial. Melalui program Bansos Danamart Series, untuk kali ketiga tim Danamart menyambangi TPU Pd Ranggon, sebagai taman pemakaman umum yang menyediakan lahan untuk jenazah korban COVID-19 dimakamkan. Sebanyak lima puluh paket sembako dibagikan oleh tim Danamart kepada para penggali kubur.

Tim Danamart mengatakan alasannya memilih TPU Pd Ranggon sebagai tempat penyaluran bantuan sosial adalah karena kesadaran bahwa para penggali kubur memiliki peran yang cukup penting di masa pandemi ini. Kepedulian dan itikad baik tim Danamart disambut hangat oleh Junaidi, Komandan Regu Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Pd Ranggon. Ketika ditemui, Junaidi mengaku bahwa beban pekerjaan beliau dan timnya memang sangat berat setahun terakhir dengan banyaknya jenazah yang harus mereka kebumikan lengkap dengan APD. Junaidi memiliki harapan besar agar pandemi ini lekas berlalu dan pemerintah memiliki sikap tegas menekan laju penularan virus. Sebagai orang yang banyak mengebumikan korban-korban COVID-19 hati Junaidi sangat miris dan menyadari bahwa kelalaian kecil menyepelekan Kampanye 3M : Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan bisa berdampak sangat fatal. Junaidi juga berharap bagi korban COVID-19 yang sudah tidak dapat tertolong lagi, pemerintah mampu menyiapkan lahan taman pemakaman umum yang layak sebagai penghormatan terakhir pada para korban.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Promo Spesial Gajian: Diskon 50% dari Danamart!
Dolar "menyatukan" ekonomi global
Dolar Naik, Ini Sejarah Dolar Jadi "Mata Uang" Global yang Kuat
bunga investasi
Investasi Kuat di Tengah Gejolak Ekonomi
mobil di depan bendera jepang
Keunggulan Ini Bikin Mobil Jepang Laris Manis di Indonesia

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Dolar "menyatukan" ekonomi global
bunga investasi
mobil di depan bendera jepang

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id