Alasan Bidang Konstruksi Menarik untuk Investasi

Dunia konstruksi
Pekerjaan Konstruksi. Foto dari stockgiu/Freepik

Jika mendengar kata ‘konstruksi’, banyak orang langsung mengetahui bahwa, industri ini berfokus pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di masyarakat. Namun, tahukah kamu, industri konstruksi punya sederet kelebihan yang menarik untuk dijadikan wadah membangun aset dengan investasi? Yuk, langsung saja kita bahas!

 

Keistimewaan Konstruksi, Pembangun Fasilitas Pendukung Kelancaran Roda Ekonomi

 

Pertumbuhan yang Menjanjikan

 

Hingga pertengahan tahun 2023, industri konstruksi mencatatkan pertumbuhan 5,23% per tahun (YoY) dan penambahan kontribusi ke pendapatan dalam negeri (PDB) sebanyak 9,43%. Kontribusi tersebut membuat konstruksi jadi salah satu penopang utama pendapatan dalam negeri.

 

Salah Satu Industri dengan Angka Penyerapan Tenaga Kerja Tertinggi

 

Merujuk pada data dari laporan Badan Pusat Statistik (BPS), angka penyerapan tenaga kerja di bidang konstruksi menduduki posisi kedua setelah industri akomodasi atau penyediaan tempat tinggal dan makanan-minuman (F & B). Disebutkan, hampir 1 juta tenaga kerja atau 770 ribu orang berhasil diserap sebagai tenaga kerja di industri konstruksi.

 

Peluang Investasi di Bidang Konstruksi

 

Saat ini, securities crowdfunding Danamart sedang membuka kesempatan investasi menguntungkan di bidang konstruksi, dengan minimum hanya Rp 100 ribu dan tingkat keuntungan 16% per tahun. Tidak hanya itu, Penerbit atau perusahaan yang menghadirkan peluang ini sudah tiga kali membuka peluang investasi dan selalu berhasil memberikan keuntungan, dengan total pengembalian mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

 

Dan, mengusung semangat gotong-royong dan kontribusi positif sesuai konsep ESG dan SDGs, peluang ini juga mendukung pembangunan berkelanjutan (SDGs) dengan manfaat terhadap penyediaan fasilitas kerja yang layak untuk mendukung pertumbuhan ekonomi. Penasaran? Yuk, segera klik link di bawah ini, mulai investasi, dan pupuk cuan untuk menambah aset dalam membangun hidup yang stabil di masa depan!

 

Peluang Investasi Proyek Pembangunan Asrama Pekerja – POPY

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id