3 Ide Penggunaan THR Kaya Manfaat

Ilustrasi THR dalam Mata Uang Rupiah. Sumber: wirestock di Freepik

Lebaran hampir tiba dan THR sudah turun! Hari-hari terakhir puasa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri memang sangat menggembirakan bagi karyawan karena masuknya tunjangan hari raya atau THR bersamaan dengan gaji bulanan. Namun, jangan sampai THR-mu habis begitu saja tanpa manfaat, ya! Berikut tiga tips dari Danamart untuk penggunaan THR yang bikin hidup kamu makin produktif.

Ubah Suasana Kamar

Suasana kamar yang nyaman akan menunjang kualitas tidur kamu, terutama yang dibangun oleh pewarnaan cat dinding dalam kamar. Kamu dapat memilih warna abu-abu atau hijau turquoise (hijau kebiruan) untuk menciptakan kesan yang tenang dan damai.

Mendaftar Kursus Penambah Skill

Sekarang, ada banyak pilihan kursus online yang bisa dilakukan dari rumah yang bisa mempertajam keterampilan dan pengetahuanmu dalam melakukan pekerjaan. Agar efektif, pilihlah kursus yang sifatnya memperdalam ilmu dan keterampilan yang sudah kamu miliki. Jika kamu memiliki usaha dan ingin semakin handal dalam berbisnis sekaligus lancar dalam pengembangan dengan akses dukungan pemodalan, kamu bisa mendaftar ke Omah Biznis. Omah Biznis akan segera hadir dengan materi yang lengkap (manajemen SDM, perpajakan, perizinan, pemasaran, dll) dan jasa konsultasi bisnis dalam satu platform.

Investasi Modal Minimum

Cukup dengan 100 ribu rupiah atau 20% dari gaji bulanan, kamu bisa mulai investasi sesuai profil risiko dengan pertumbuhan keuangan berkelanjutan. Salah satu platform terbaik untuk investasi berkelanjutan adalah Danamart dengan imbal hasil sampai dengan 18% per tahun dan minimum investasi Rp100.000,00. Tertarik? Daftar sekarang di danamart.id.


Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia yang menyediakan layanan urun dana untuk dukungan modal bisnis UMKM dan startup melalui penawaran saham dan obligasi dalam securities crowdfunding. Dengan dukungan terhadap SDGs dan tidak menentang prinsip ESG, Danamart memberikan kemudahan akses pemodalan yang aman. Selain berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Danamart juga menjamin transparansi dan keterbukaan informasi dengan memperhatikan keamanan data setiap investor. Bergabunglah dengan kami dan nikmati pertumbuhan keuangan berkelanjutan penuh manfaat!

Referensi

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/2347831/ternyata-kualitas-tidur-dipengaruhi-oleh-warna-kamar

https://investor.id/investory/302951/ini-dia-10-cara-alokasi-gaji-bulanan-agar-tidak-cepat-habis

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id