3 Fase Perjalanan Startup Yang Membuat Berkembang

Startup yang sukses adalah hasil dari inisiatif yang menggabungkan wawasan luar biasa, investasi risiko, tekad, dan ketahanan.  Saat ini, beberapa perusahaan terbesar di dunia dimulai sebagai perusahaan rintisan, dengan sedikit uang dan banyak risiko. Meskipun sering tersandung oleh masalah, namun mereka mampu beradaptasi dan tumbuh.  Startup sama dengan proses pertumbuhan perusahaan besar, jadi penting untuk merencanakan, mengukur, dan melacak pertumbuhan startup secara berkala, karena startup yang tumbuh cepat akan menjadi startup berharga yang menarik lebih banyak investor.

Startup selalu dibuat dalam skenario ketidakpastian dan sedikit sumber daya dan penting bagi pengusaha untuk mengetahui apakah dia mengikuti langkah yang benar menuju pertumbuhan startup.  Pertumbuhan startup yang sukses dikategorikan ke dalam tiga fase:

  • Pada periode awal pertumbuhan yang lambat atau tidak ada pertumbuhan saat startup mencoba mencari tahu apa yang dilakukannya.
  • Saat startup mengetahui bagaimana membuat sesuatu yang diinginkan banyak orang dan bagaimana menjangkau orang-orang itu, ada periode pertumbuhan yang cepat.
  • Pada akhirnya, startup yang sukses akan tumbuh menjadi perusahaan besar.  Pertumbuhan akan melambat, sebagian karena batasan internal dan sebagian lagi karena perusahaan mulai menghadapi batasan pasar yang dilayaninya.

Itulah tiga fase perjalanan startup yang bisa membantu Anda dalam mengembangkan bisnis startup Anda. 

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id