Deretan Seleb Yang Investasi Pendapatan Tetap

Investasi pendapatan tetap adalah investasi dengan tingkat keuntungan yang sudah ditetapkan dengan mempertimbangkan kesanggupan penyedia peluang investasi atau Penerbit. Dengan kondisi ekonomi yang fluktuatif, salah satunya nilai mata uang yang naik dan turun, investasi pendapatan tetap bisa menjadi pilihan untuk bisa terus meningkatkan nilai aset dan mengamankan nilai uang yang dimiliki.

Kelebihan Investasi Pendapatan Tetap

Terlepas dari tingkat keuntungan yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan investasi lainnya, seperti saham dan kripto, investasi pendapatan tetap punya sejumlah kelebihan yang bisa membantu menjaga, bahkan meningkatkan nilai aset kita.

Hasil Mudah Diprediksi

Dengan tingkat keuntungan dan jadwal pembagian untung yang sudah direncanakan, investasi pendapatan tetap memudahkan pemodal untuk menetapkan jangka waktu dan alokasi dana investasi yang diperlukan untuk mencapai target keuangannya.

Sifatnya Lebih Stabil

Investasi pendapatan tetap memungkinkan perolehan penghasilan tambahan secara konsisten dalam bentuk bunga kupon atau imbal hasil dan pokok investasi. Kestabilan ini bisa terjadi karena pembagian untung investasi pendapatan tetap tidak tergantung dari kinerja bisnis, tetapi memang sudah ditetapkan dan dijanjikan kepada pemodal.

Risiko Rendah dan Sedang

Selain karena menawarkan pendapatan yang tetap dan pengembalian pokok saat jatuh tempo, perubahan harga atau fluktuasi pada investasi pendapatan tetap juga tidak besar. Bahkan, pada salah satu instrumen investasi pendapatan tetap, yaitu obligasi, pemegangnya akan diprioritaskan dalam pembayaran.

Seleb Yang Investasi Pendapatan Tetap

Kelebihan dan keuntungan investasi pendapatan tetap dimanfaatkan sejumlah aktor, aktris, dan musisi Indonesia untuk meningkatkan nilai aset dan menambah penghasilan pasif, sebagai “jaring pengaman” dengan kondisi karir mereka yang mudah tergantikan oleh pendatang baru. Siapa sajakah mereka?

Giring Ganesha

Seleb yang sempat dikenal sebagai Giring ‘Nidji’ ini ternyata juga getol berinvestasi di berbagai instrumen, mulai dari instrumen investasi berisiko rendah hingga tinggi. Beberapa di antaranya adalah instrumen investasi pendapatan tetap, seperti reksadana dan obligasi. Bahkan, dari keuntungan investasinya di reksadana, Giring bisa membiayai pernikahan dan membangun rumah sendiri, lho!

Aura Kasih

Penyanyi yang dikenal dengan lagu “Mari Bercinta” ini ternyata juga aktif berinvestasi dengan kepemilikan sejumlah instrumen, seperti saham, properti, dan reksadana. Keuntungan-keuntungan investasi tersebut jadi sumber kekayaan seleb yang pernah bermain di sejumlah film terkenal, seperti “Surat Kecil untuk Tuhan”.

Piyu Alghani

Tahukah Anda? Musisi yang dikenal sebagai Piyu ‘Padi’ ini ternyata adalah pelaku investasi yang penuh semangat dan pantang menyerah. Walaupun sempat merugi karena krisis ekonomi, ia tidak mundur dari dunia investasi, bahkan sudah mengantongi 10 saham perusahaan dan reksadana. Oh iya, reksadana sebagai salah satu instrumen pendapatan tetap menjadi awal investasi Mas Piyu, lho!

Investasi Pendapatan Tetap dengan Untung Menarik

Sebagai investasi dengan risiko rendah dan menengah, keuntungan investasi pendapatan tetap tentu saja tidak bisa setinggi investasi lainnya dengan risiko yang lebih tinggi. Namun, sekarang, ada investasi pendapatan tetap berizin OJK dengan keuntungan menarik yang bisa Anda coba. Yuk, pelajari selengkapnya di website urun dana Danamart atau hubungi tim urun dana Danamart untuk informasi lebih lanjut!

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id