Cara Dapat Tambahan Uang Saat Weekend, Berminat?

Ingin tambah penghasilan, tapi terganggu kesibukan kerja dan bisnis di hari biasa? Weekend bisa menjadi momentum yang tepat untuk mencari tambahan uang karena waktu luang yang lebih banyak dan seringkali, saat weekend, banyak acara untuk umum yang digelar dan bisa menjadi ajang untuk mencari tambahan uang. Berikut kami rangkum beberapa ide mendapatkan tambahan uang saat weekend.

Cara Tambah Uang Saat Weekend

Ada berbagai peluang untuk dapat tambahan uang yang bisa kita jajal saat weekend, sesuai minat dan kemampuan masing-masing. Beberapa di antaranya bahkan bisa kita coba dari rumah. Penasaran? Ikuti ulasan kami selengkapnya!

Freelance Wedding Organizer

Sabtu dan Minggu menjadi hari dengan pesta pernikahan terbanyak karena bertepatan dengan hari libur kerja, kuliah, dan sekolah, khususnya pada jam resepsi pagi (09.00 – 11.00) dan jam resepsi malam (19.00 – 21.00). Karena itu, banyak wedding organizer (WO) atau penyelenggara pernikahan yang mencari tenaga kerja tambahan untuk kedua hari tersebut. Bagi kamu yang libur di hari Sabtu dan Minggu, terutama jika punya pengalaman menyelenggarakan acara besar, freelance di WO bisa jadi salah satu peluang tambahan uang yang bisa dicoba.

Open PO Makanan atau Minuman

PO atau Pre-Order makanan dan minuman bisa jadi peluang tambahan uang yang menjanjikan karena kedua produk tersebut sering dicari untuk menemani waktu santai di rumah maupun kumpul-kumpul bareng keluarga dan teman. Weekend yang bebas dari urusan pekerjaan dan bisnis menawarkan banyak waktu luang untuk membuat makanan dan minuman yang bisa dijual. Cocok banget nih, untuk kamu yang hobi dan pandai bikin makanan dan minuman yang enak!

Jastip atau Jasa Titip

Bagi kamu yang hobi jalan-jalan ke luar kota atau berburu diskon di mall, jasa titip atau layanan pembelian barang bisa dicoba untuk mendapatkan tambahan uang. Weekend menjadi waktu yang tepat untuk berburu barang atau diskonan karena banyaknya waktu luang dari pagi hingga malam hari. Jalan-jalan sambil cari uang, siapa yang gak mau?

Fakta Menarik Tentang Kerja Sampingan

Kesulitan mencari waktu luang adalah penghambat terbesar dalam memulai kerja sampingan untuk menghasilkan uang, menurut data dari bizee. Hal ini sangat wajar, mengingat 1/3 dari hari kita setiap harinya dihabiskan untuk pekerjaan dengan jam kerja 8 jam. Maka dari itu, weekend atau akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk menambah uang dengan sumber penghasilan tambahan.

Ingin Coba Peluang Tambah Uang dengan Investasi?

Investasi bisa menjadi cara menambah uang dengan keuntungan yang bisa didapatkan sesuai jatuh tempo atau pada jadwal yang sudah ditentukan. Sekarang, banyak pilihan investasi yang bisa kamu coba sesuai kemampuan menanggung risiko, seperti saham, emas, properti, dan urun dana atau securities crowdfunding.

Danamart adalah platform investasi online pertama di Indonesia dengan skema securities crowdfunding atau urun dana yang berfokus pada konsep ESG dan telah mendapatkan izin dari OJK. Kami berkomitmen penuh untuk mendukung gerakan global sesuai dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Melalui penawaran saham dan obligasi, kami memberikan dukungan modal usaha bagi UMKM dan startup. Bergabunglah sekarang untuk investasi yang aman, terpercaya dan berdampak positif di https://danamart.id/!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Mengenal Platform Layanan Investasi Urun Dana
Mengenal Jenis-Jenis dan Keuntungan Crowdfunding
Tips Investasi Pemula Minim Risiko dan Minim Modal
Jenis-Jenis Investasi dari yang Aman sampai Berisiko

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id