Bukan Cari Pinjaman, Ini Dia Cara Himpun Modal untuk Pesanan Hari Raya

Bulan puasa dan Lebaran adalah momen banjir cuan bagi para pedagang karena jumlah pesanan yang meningkat drastis dibanding hari-hari biasanya. Mulai dari pedagang baju, kue kering, sampai pengrajin kubah masjid, semuanya jadi super sibuk di dua hari besar tersebut. Tapi, bukannya senang, pedagang malah pusing dengan banyaknya pesanan!

Apa yang Terjadi?

Pertama, kebutuhan modal untuk menambah stok bahan baku atau barang pesanan pastinya meningkat berkali-kali lipat. Dengan bertambahnya pesanan, pastinya pedagang harus membeli stok tambahan yang mungkin saja tidak direncanakan sebelumnya. Namun, dana bisnis yang tersedia belum tentu memadai untuk mendapatkan tambahan jumlah stok tersebut. Pedagang akan mencari urunan dana atau patungan dari teman atau saudaranya untuk dapat memenuhi permintaan konsumen yang membludak tersebut.

Hal ini menimbulkan masalah kedua, yaitu pencatatan keuangan yang berantakan dan kurang terstruktur. Masuknya dana baru di tengah-tengah periode keuangan perusahaan dan adanya kebutuhan untuk membagi hasil patungan tersebut tentu akan menyulitkan pemilik usaha dalam mengalokasikan uangnya. Untung saja, sekarang ada solusi yang praktis dari Danamart!

Tambah Modal Tanpa Masalah dengan Securities Crowdfunding Danamart

Caranya sangat mudah, cukup daftarkan usahamu dan isi data-data yang diperlukan di https://danamart.id. Selain meningkatkan kesadaran investor akan adanya bisnismu, Danamart juga punya sistem pencatatan pemodalan yang terstruktur dan mudah untuk kamu pantau!

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak teman-teman kamu yang punya bisnis dan mau tambahan modal untuk gabung di layanan securities crowdfunding Danamart!


Danamart adalah platform investasi online yang menyediakan layanan urun dana untuk dukungan modal bisnis UMKM dan startup melalui penawaran saham dan obligasi dalam securities crowdfunding. Berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Danamart menjamin transparansi dan keterbukaan informasi dengan memperhatikan keamanan data setiap investor. Bergabunglah dengan kami dan nikmati pertumbuhan keuangan berkelanjutan penuh manfaat!

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Promo Spesial Gajian: Diskon 50% dari Danamart!
Dolar "menyatukan" ekonomi global
Dolar Naik, Ini Sejarah Dolar Jadi "Mata Uang" Global yang Kuat
bunga investasi
Investasi Kuat di Tengah Gejolak Ekonomi
mobil di depan bendera jepang
Keunggulan Ini Bikin Mobil Jepang Laris Manis di Indonesia

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

Promo diskon biaya layanan 50% dari Danamart
Dolar "menyatukan" ekonomi global
bunga investasi
mobil di depan bendera jepang

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id