Sepenting Apa Modal Di Dalam Bisnis?

Banyak statement sesat diluar sana yang mengatakan bahwa untuk menjalankan bisnis itu yang diperlukan hanyalah strategi yang tepat serta mental yang kuat. Padahal, ada satu hal penting yang tidak bisa terlewatkan ketika anda ingin memulai bisnis, yaitu modal usaha.

Dalam memulai bisnis, mau tidak mau anda memerlukan modal yang cukup, baik itu ilmu tentang bisnis maupun modal finansial. Mengapa anda memerlukan hal ini? Karena modal memiliki peranan yang amat penting. Bagaimana anda menjalankan bisnis anda sangat ditentukan oleh modal ini.

Modal keilmuan akan berguna bagi anda untuk mengelola manajemen bisnis, sedangkan modal finansial lebih krusial lagi. Anda tidak akan bisa memulai bisnis, tanpa adanya finansial yang cukup. Oleh karena itu, anda perlu menyiapkannya dengan sebaik mungkin.

Untuk membantu anda mendapatkan modal dengan lebih mudah, anda bisa menggunakan layanan Danamart. Sebuah platform layanan urun dana berbasis ESG ( Environmental, Social, Governance) pertama di Indonesia. Disini anda akan dipertemukan dengan pemilik modal secara langsung dan anda juga berkesempatan untuk mendapatkan edukasi inklusif tentang bagaimana mengelola usaha dengan baik.

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id