Ingin Jadi Impactpreneur? Gabung Bersama Danamart Aja

Sebenarnya apa beda impactpreneur dengan entrepreneur? Entrepreneur yang berhasil merubah taraf hidupnya menjadi jauh lebih baik merupakan hal yang biasa terjadi. Namun entrepreneur yang berhasil merubah dirinya menjadi impactpreneur barulah luar biasa.

Lantas, apa impactpreneur itu?

Impactpreneur merupakan sosok pengusaha yang tidak mementingkan keuntungan pribadi semata, melainkan juga memberikan dampak positif secara langsung bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

Impactpreneur Illustration
Photo by Noah Buscher on Unsplash

Cara Menjadi Impactpreneur yang Baik

1. Berpegang Teguh Pada Keputusan dan Impian

Jika Anda ingin benar-benar menjadi seorang impactpreneur, Anda wajib punya pendirian yang kuat terhadap keputusan dan impian tersebut. Jangan mudah terpengaruh pihak manapun, termasuk orang – orang terdekat yang mungkin tidak memberikan dukungan untuk tujuan mulai tersebut.

Dengan mempunyai pendirian yang kuat, Anda tak mudah tergoyahkan atau bahkan berbalik arah ke jalan lain.

2. Tinggalkan Lingkungan Toxic

Lingkungan toxic yang memberikan banyak dampak negatif, sebaiknya segera Anda tinggalkan. Sebelum Anda terjerumus lebih dalam lagi. Lingkungan toxic tersebut bisa ditandai dengan banyaknya orang yang tidak memberikan dukungan terhadap keputusan Anda atau justru malah meremehkan tujuan baik untuk menjadi serang impactpreneur sejati.

3. Bergabung dengan Komunitas Mempunyai Satu Tujuan

Bergabung dengan komunitas yang satu tujuan, secara langsung akan menciptakan suasana yang lebih positif. Selain itu, Anda tak akan merasa sendiri karena banyak dukungan yang terus mengalir. Berjuang bersama – sama pada satu tujuan yang sama yakni menjadi manusia yang bermanfaat.

4. Gabung Bersama Danamart

Untuk membuka peluang lebih besar menjadi seorang Impactpreneur, bergabung bersama Danamart sangat direkomendasikan. Dalam upaya merealisasikan tujuan tersebut, dibutuhkan fondasi keuangan yang kuat. Yang mana, Danamart adalah tempat paling tepat untuk mendapatkan dukungan keuangan pada bisnis Anda.

Melalui Danamart, Anda bisa mendapatkan investasi berkelanjutan dari para investor profesional. Semakin banyak investor yang Anda dapatkan dari Danamart, semakin banyak manfaat positif yang bisa Anda tebarkan untuk memberikan solusi atas masalah lingkungan dan masalah yang sedang dialami oleh masyarakat.

Selain itu, Danamart juga berpotensi menjadi tempat belajar terbaik untuk mengembangkan pengetahuan tentang bisnis.

Prinsip yang Digunakan untuk Menjadi Impactpreneur Sejati

Untuk bisa menjadi seorang Impactpreneur sejati, ada beberapa prinsip yang digunakan. Apa sajakah prinsip tersebut?

Prinsip yang digunakan adalah prinsip 3P yakni Planet, People dan Profit. Tujuan dari penggunaan prinsip ini pada bisnis ialah untuk menyelamatkan bumi dari berbagai dampak bahaya pemanasan global, memajukan kehidupan masyarakat dan menciptakan produk sesuai dengan kebutuhan pasar global.

Untuk memulainya, Anda harus menentukan bidang apa yang disukai. Selanjutnya, Anda disarankan untuk segera bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Danamart. Dengan begitu, diharapkan di masa mendatang Anda bisa menciptakan perubahan besar yang berdampak langsung pada lingkungan dan membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Danamart merupakan penyedia layanan urun dana berbasis ESG pertama di Indonesia yang mempertemukan Pemilik Usaha (UMKM/Startup) dan Pemilik Modal (Investor), sekaligus didukung oleh edukasi inklusif dari Danamart Academy

Tags :
Share Artikel Ini :

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Yuk, Investasi ke Diri Sendiri Saat Long Weekend!
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
Pembangkit Listrik Kecil, Solusi Akses Listrik Yang Lebih Luas!
securities crowdfunding
Perbedaan Equity Crowdfunding dan Securities Crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan
Literasi Keuangan, Investasi Terbaik untuk Masa Depan

Kategori Blog

Arsip Blog

Artikel Terbaru

travel-concept-with-open-luggage
Pembangkit listrik tenaga mikrohidro
securities crowdfunding
Ilustrasi belajar ilmu keuangan untuk tambah literasi keuangan

Sosial Media

Berizin dan Diawasi

Subscribe

Subscription Form

© Copyright by danamart.id